Profil Thabib Ali - Nurhikmah Spiritual
Headlines News :

Recent Comments

Home » » Profil Thabib Ali

Profil Thabib Ali

Written By Mujiantono on Tuesday, May 11, 2021 | May 11, 2021

 





Mujiantono M.sp atau di kenal sebagai Thabib Ali nama gelar yang di sandangnya Dengan gelar : M.PD.,M.SP.,C.MH.,C.I.,C.H.,C.HT.,M.S.A karena mendalami ilmu hikmah. Dalam ketertarikannya di dalam dunia pikiran bawah sadar. Dia mulai mendalami hipnosis mulai dari hipnosis tradisional (gendam) hingga hipnosis modern. Selain ketertarikannya di bidang hipnosis, Mujiantono M.sp yang dipanggil dengan nama Thabib Ali oleh teman-teman trapis,Thabib Ali mendalami berbagai dunia esetorik seperti aliran Reiki Kundalini, Seichim dan Reiki Tibet dll..dan juga Prana. dan di kenal di berbagai komunitas

Berbagai macam pelatihan pengobatan yang pernah diikuti dan berijazah, akupuntur, herbalis, youmeho, dan masih banyak lagi,sehingga ia menjadi trapis yang handal.

Dia sekarang aktif sebagai Praktisi pengobatan di bekasi. dan ia juga aktif sebagai Tranner pengobatan, dengan memberikan pelatihan pengobatan di berbagai tempat. Dia juga sering memberikan seminar-seminar tentang pengobatan di berbagai daerah. Dia juga pemilik sekaligus ketua padepokan nurhikmah. dan juga aktif bersama teman teman ahli terapi lainnya di klinik rumah sehat  untuk melayani konseling dan terapi bagi mereka yang ingin membantu melepaskan masalah-masalah psikis & fisik / medis no medis.

 

Mujiantono.Msp/Thabib Ali

Untuk pelatihan, seminar, konsultasi,private dan terapi, hubungi kontak yang ada web/situ ini :

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !


TERAPI KESEHATAN

TERAPI KESEHATAN
 
Support : MasTemplate | Mujiantono
Copyright © 2018. Nurhikmah Spiritual - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Mujiantono